Tuesday, August 18, 2015

Abu Jibril: Sindir Rodja dalam Orasi Parade Tauhid di Senayan



Jakarta | Wakil Amir Majelis Mujahidin Indonesia (MMI), dalam orasi di Parade Tauhid Indonesia (PTI) yang diadakan di Senayan Gelora Bung Karno. Mengatakan, Siapa yang mengatakan Parade Tauhid tidak di syariatkan mereka itu pembohong, tegas Abu Jibril tiga kali. Hal ini tentu yang maksud Abu Jibril adalah Rodja yang mengadakan ta’lim di Istiqlal sehingga menimbulkan perpecahan umat.

Dalam kesempatan itu Abu Jibril menjelaskan Tauhid itu harus diperjuangkan sampai titik darah penghabisan. Kalau tauhid Allah menyuruh untuk membelanya sampai mati, kenapa parade tauhid tidak boleh di jalankan untuk persatuan ummat. Yang selama ini terjadi perpecahan. Pada acara PTI ini semua ormas Islam bersatu, meneriakkan Takbir Allahu Akbar yang menggetarkan.


PTI  yang dihadiri berbagai lapisan masyarakat dan ormas Islam, Mejelis Ta’lim, jamaah Masjid dan lainnya. Dalam acara ini juga dihadiri oleh utusan dari luar Jabodetabek, dari Aceh sampai Papua juga ikut memeriahkan PTI. Jumlah peserta dalam pawai dari Senayan sampai Bundaran HI dan baiklagi ke Senayan dikuti lebih dari 300 ribu umat Islam di seluruh Indonesia. (AM)

SHARE THIS

Author:

Penulis merupakan penulis bebas dan juga penggiat blockchain dan Cryptocurrency. Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog Saya, bebas copy paste asal mencantumkan sumber sebagaimana mestinya.

0 comments: