Tuesday, August 18, 2015

A.M. Saefuddin: Partai Yang Tidak Berasas Islam adalah Partai Haram


Jakarta | Pembina Dewan Da’wah dalam kata sambutannya di acara Haflah Idul Fitri 1436 H keluarga besar Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia mengatakan, ada Halal dan ada Haram. Ada Bank Halal dan ada juga Bank Halal. Ibu-ibu yang punya tabungan di Bank Haram yang riba silahkan ganti tabungannya ke Bank Halal. Dibawah lantai aula Masjid Al-Furqan ini ada Bank Halal, namanya Bank Muamalat. Itu Bank Halal. Semuanya ada lawannya, kalau bukan Halal pasti Haram, tegasnya.

Sabtu (15/08/2015) A.M. Saefuddin juga menegaskan untuk memilih Partai Haram dan menyeru untuk meninggalkan Partai Haram pada waktu pemilihan nantinya. Pada kesempatan tersebut ia mengungkapkan “Partai yang tidak berasas Islam adalah Partai Haram. Ibu-ibu setuju. Dengan serentak ibu menjawab setuju. Maaf bagi saudara-saudra yang berada diluar partai yang berasas Islam”,  tegasnya.

Acara yang dihadiri oleh Yusril Ihza Mahendra sebagai pemateri dan seluruh keluarga besar Dewan Da’wah dari berbagai daerah. Sehingga membuat aula Masjid Al-Furqan penuh sesak. Sehingga sebagian peserta harus bediri dibelakang. Terutama mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah Mohammad Natsir Jakarta. Walaupun peserta penuh dan sesak namun acara haflah tersebut berjalan dengan lancar. (AM)




SHARE THIS

Author:

Penulis merupakan penulis bebas dan juga penggiat blockchain dan Cryptocurrency. Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog Saya, bebas copy paste asal mencantumkan sumber sebagaimana mestinya.

0 comments: