Tuesday, August 18, 2015

PARADE TAUHID INDONESIA & MILAD FPI KE 17.





Jakarta | Alhamdulilah dalam dua hari berturut-turut dari Ahad sampai Senin 16 dan 17 Agustus 2015 FPI bersama umat Islam telah sukses, rapih, damai, lancar dan tertib mengelar acara akbar yaitu Parade Tauhid Indonesia dan peringatan Milad FPI ke 17 di Jakarta.

Dalam acara Parade Tauhid Indonesia Ahad 16 Agustus 2015 yang digelar di GBK Senayan dihadiri sejumlah ormas Islam dan majelis talim ada jutaan umat Islam berkumpul jadi satu menunjukan bahwa umat Islam masih dapat bersatu yang diikat dengan kesatuan aqidah Islam, meskipun warna seragam dan nama ormas yang berbeda tapi kita umat Islam tetap bersatu.

Senin 17 Agustus 2015 bertempat di Markaz Syariah Petamburan seluruh perwakilan pengurus FPI dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri ada ribubuan umat Islam berkumpul untuk memperingati Milad FPI ke 17 yang bertepatan juga dengan HUT RI ke 70.

SELURUH KAMERA MEDIA TV RUSAK. Anehnya acara yang begitu akbar digelar di tengah ibu kota Jakarta dihari jutaan umat Islam saat Parade Tauhid Indonesia dan ribuan umat Islam dari seluruh penjuru Indonesia dan luar negeri saat peringatan Milad FPI tapi hampir tidak ada satupun media tv yang memberitakannya secara khusus dalam pemberitaan dan acara dialog mereka.

Ketika saya coba konfirmasi ke beberapa media tv mengapa medianya tidak memberitakan acara Parade Tauhid Indonesia dan Milad FPI yang dihadiri jutaan umat Islam ke beberapa media yang biasanya gencar dan bersemangat memberitakan bentrokan aksi FPI dengan preman bayaran dan aparat dalam menghancurkan maksiat. ternyata mereka jawab "Maaf mas kita tidak bisa meliput scara khusus acara Parade Tauhid Indonesia dan Milad FPI karena kamera kita sedang rusak semua." Sayapun jawab balik "Alhamdulilah semoga kamera kalian rusak semua selamanya Aamiin.."



SHARE THIS

Author:

Penulis merupakan penulis bebas dan juga penggiat blockchain dan Cryptocurrency. Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog Saya, bebas copy paste asal mencantumkan sumber sebagaimana mestinya.

0 comments: