Tuesday, August 18, 2015

Parade Tauhid Indonesia Tidak Seperti Berita di Media Nasional




Jakarta | Acara parade Tauhid Indonesia (PTI) yang diikuti oleh berbagai ormas Islam dan elemen masyarakat muslim Indonesia. Dalam acara tersebut FPI kirim ribuan laskar untuk mengamankan parade Tauhid. Dalam acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh besar nasional Indonesia diantara, Abu Jibril (MMI), M. Chalil Ridwan (MUI), Habib Rezieq Syihab (FPI) dan tokoh-tokoh besar lainnya yang ada seluruh Jabodetabek.

PTI yang diadakan di Senayan (GBK) pintu 7 di ikuti 300.000 orang lebih dimulai dari orang dewasa dan anak-anak. Acara ini dimulai pada jam 7:00 ahad (16/08/2015) setelah long march dari Senayan-Bundaran HI dan balik lagi ke Senayan dengan diakhiri Shalat Dzuhur bersama dilamapangan.

Menurut pantauan kami dalam acara tersbut tidak ada bus Trasjakarta yang macet total, dan juga tidak ada anak-anak yang tumbang pinsan. Tidak seperti yang diberitakan oleh media nasional Indonesia. Acara tersebut juga bukan acara FPI melainkan acara ini adalah acara persatuan umat Islam Indonesia.


Dalam acara tersebut juga tidak dimeriah oleh Bandera ISIS melainkan adalah Bandera layaknya Forum Umat Islam, HIzbut Tahrir, Laskar Mujahidin, dan bandera yang serupa. Artinya tidak ada Bandera ISIS dalam acara tersebut. Namun media Syiah menuding PTI dimeriahkan dengan bandera ISIS, untuk menciptakan opini bahwa PTI itu Islam terorisme.(AM)

SHARE THIS

Author:

Penulis merupakan penulis bebas dan juga penggiat blockchain dan Cryptocurrency. Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog Saya, bebas copy paste asal mencantumkan sumber sebagaimana mestinya.

0 comments: