Saturday, August 29, 2015

KH. Syuhada Bahri: Koalisi Putih VS Koalisi Hitam

KH. Syuhada Bahri: Koalisi Putih VS Koalisi Hitam
 Image result for syuhada bahri
Bekasi | Ketua Umum Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) KH. Syuhada Bahri. Menegaskan kepada mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah (STID) Mohammad Natsir dalam kuliah perdana tahun ajaran 2015-2016, mengatakan dalam kehidupan ini terdapat dua koalisi besar yang bersaing sampai hari kiamat nanti. Koalisi hitam berusaha tidak hanya untuk memurtadkan umat Islam, tapi juga menjauhkan kita dari agama.
Lebih lanjut tegasnya koalisi hitam membuat da’wah Islam menjadi liberal dan radikal. Sehingga da’wah Islam bukan lagi mengajak kepada kebaikkan melainkan mengajak kepada keburukan. Sehingga melahirkan koalisi abu-abu. Maka tidak heran kalau teoris di cap yang berjengot. Kalau itu ciri-cirinya maka seharusnya semua kambing adalah teroris. Setelah koalisi abu-abu di Indonesia kemudian melahirkan kembali koalisi merah. Komunis saat sudah beredar dimana-dimana dan bergerak diberbagai bidang.
Gerakkan satu-satunya yang bisa menyelamatkan umat dari ketempurukan adalah gerakkan da’wah, tegas syuhada. Selanjutnya Syuhada mengajak kepada mahasiswa untuk tetap istiqamah didalam da’wah. Karena inilah pilihan termulia. Syuhada juga menjelas bahwa kampus da’wah adalah kampus yang paling tidak dimimati, tapi STID Mohammad Natsir banyak menolak mahasiswa karena tempatnya terbatas. Disamping itu juga yang kita butuhkan adalah kopasus bukan satpol PP, tegas Syuhada.

Kuliah perdana bersama Prof. Dr. Didin Hafidhuddin pada tanggal 29 agustus 2015 berjalan sesuai rencana. Kuliah perdana yang diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi baru juga mendapatkan perhatian dari para alumni untuk turut hadir dalam acara tersebut. (AM)

SHARE THIS

Author:

Penulis merupakan penulis bebas dan juga penggiat blockchain dan Cryptocurrency. Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog Saya, bebas copy paste asal mencantumkan sumber sebagaimana mestinya.

0 comments: