Sunday, November 15, 2015

SAHABAT DHUAFA LAUNCING BIMBEL “SMART SAFA”


Bekasi. Yayasan Sahabat Dhuafa melalui bidang Programnya menggelar, launching perdana Bombingan Belajar ( Bimbel)” Smart Safa” di Kantor pusat jalan perjuangan No 37 RT 01/RW 01 Kelurahan Marga Mulya Bekasi Utara-Kota Bekasi, Minggu ( 15/11). Acara yang dihadiri 30 orang tuanya beserta anak-anak mendapat respon positif dari Direktur Eksekutif Sahabat Dhuafa, Ucu Sukarna. Menurutnya, program Bimbingan Belajar ini di launching agar menjadi solusi keresahan anak-anak yatim dhuafa yang kesulitan mengikuti bimbel kemudian terkendala pada masalah financial.. Silahkan semua orang tua yang hadir daftarkan anaknya,” Ujarnya’.

Sementara itu Manger Program Dasa Adi Saputra menyampaikan,” Dalam Bimbingan belajar ini materi pelajaran yang gulirkan adalah Matematika, IPA, dan Bahasa Inggris, karena beberapa mata pelajaran tersebut adalah salah satu kebutuhan termasuk dalam pelajaran yang akan diujikan dalam Ujian Nasional atau Ujian akhir Semestar. Konsep belajarnya adalah mengajar yang diterapkan bersifat belajar sambil bermain ditambah dengan pemberian pengetahuan keterampilan tertentu.

Sementara itu tujuan utama dibukanya Bimbingan belajar Smart Safa ini adalah orinetasinya tidak focus bagaimana anak-anak mendapatkan nilai yang bagus dengan prestasi tinggi. Namun tetap tujuan yang sebenarnya adalah mencetak generasi bangsa dengan kecerdasan spiritual dan intelektual. (am)



SHARE THIS

Author:

Penulis merupakan penulis bebas dan juga penggiat blockchain dan Cryptocurrency. Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog Saya, bebas copy paste asal mencantumkan sumber sebagaimana mestinya.

0 comments: