Tuesday, August 18, 2015

Yusril: Yang Kaya itu Asing, Aseng dan Asu


Jakarta | Acara Haflah Idul Fitri Keluarga Besar Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia, yang dihadiri oleh seluruh pengurus besar dan simpatisan Dewan Da’wah. Baik dari tingkat pusat sampai tingkat daerah. Dalam acara tersebut juga dihadiri KH. Muhammad Chalil Ridwan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada hari Sabtu (15/08/2015).

Acara yang bertema “Menyelamatkan Indonesia Dengan Dalam Dalam Perspektif Mohammad Natsir” berjalan dengan lancar. Yusril Ihza Mahendra dalam acara tersebut mengunngkapkan bahwa sekarang lagi gencarnya politik Cina Kristen di Indonesia. Mereka yang meliki modal yang besar untuk mengausai Indonesia. Keadaan Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut dalam kondisi level rendah dibidang materi. Dia mengatakan yang kaya itu Cuma tiga yaitu Asing, Aseng dan Asu.

Pembina Dewan Da’wah dalam sambutannya mengatakan bahwa PBB adalah Partai yang asing dan dia juga menyeru untuk menangkan PBB pada pemilu mendatang. Namun Yusril sendiri mengatakan dia terpilih kembali dalam partainya bukan keinginannya. Melainkan untuk melanjutkan perjuangan umat Islam lewat partai agar tidak kacau, tegasnya.

Haflah Idul Fitri ini diadakan untuk memperkuat silaturahim, disamping juga membahas masalah ke-Dewan Da’wahannya. Acara yang mulai jam 9:00 sampai menjelang dzuhur ini mendapatkan respon yang positif dari para peserta. Setelah melaksanakan shalat dzuhur kemudian diikuti untuk membahas kegiatan Dewan Da’wah. Dalam rapat tertutup ini hanya diikuti oleh Dewan Da’wah puasat dan darah saja. (AM)



SHARE THIS

Author:

Penulis merupakan penulis bebas dan juga penggiat blockchain dan Cryptocurrency. Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog Saya, bebas copy paste asal mencantumkan sumber sebagaimana mestinya.

1 comments:

LukQQ said...

Acara yang bertema “Menyelamatkan Indonesia Dengan Dalam Dalam Perspektif Mohammad Natsir” berjalan dengan lancar. Yusril Ihza Mahendra dalam acara tersebut mengunngkapkan bahwa sekarang lagi gencarnya politik Cina Kristen di Indonesia
LukQQ
Situs Ceme Online
Agen DominoQQ Terbaik
Bandar Poker Indonesia