Friday, June 21, 2019

Jalan-jalan ke Grand Wisata Bekasi


Kemarin saya mengajak adik-adik saya bermain-main ke Grand Wisata yang ada di Bekasi - Jawa Barat. Di taman grand wisata yang dibungun oleh Sinarmas ini tergolong menarik. Selain perumahan dan perkotaan dibawah deplover salah satu perusahaan raksasa di Indonesia ini terbilang sangat luas dan lengkap. Dimana disana juga ada ruko dan perumahan.
Tentu saja saya kesana bukan untuk melihat mewahnya ruko dan perumahan disana. Tapi disana disediakan taman wisata yang lumanyan bagus untuk kita jalan-jalan dan berlibur. Pokoknya tempatnya asyik lah.
Selain taman tempat bermain juga ada bunga-bunga dan area photo untuk selfie yang lumayan bagus menurut saya disana. Tapi tentu saja bagi yang sudah sering kesana mungkin tidak akan menarik lagi.
Hal menarik saya mengajak adik-adik saya kesini karena ada taman bunga dan juga area yang adem karena banyak perpohonan. Seperti taman umumnya Grand Wisata ini juga di buka untuk umum selama 24 jam.
Selama disana saya mengambil beberapa photo yang lumanyan bagus juga. Hampir 3 jam lebih saya bersama adik-adik saya bermain disana. Kita juga sempat beli minum, belajar motor dan lain-lain.
Setelah sekian lama kita duduk disana, kita juga sempat dikejutkan oleh pengamen. Walaupun menurut hemat saya dia tidak bisa nyanyi, ya karena memaksa diri aja. Saya pun memberikan sedikit rezeki lah pada dia yang sudah melanturkan sebaik lagu di depan saya.
IMG_20190616_141103.jpg
Setelah itu mereka pun pergi ke yang lain. Begitulah hidup mereka bergantung pada orang-orang di tempat ngamen. Walaupun demikian kerja seperti itu lebih baik daripada mereka merampok dan mencuri atau kejahatan kriminimal lainnya. Jauh lebih mulia daripada sang koruptor di negeri ini.
Mungkin itu saja hasil jalan-jalan kita kemarin. Bagi anda yang mau kesana silahkan saja terbuka 24 jam. Jadi bagi yang mungkin bosan di rumah atau di kantor terus. Ini bisa jadi salah satu alternatif untuk melepaskan stres anda. Selamat menikmati hidup yang begitu indah dan susah ini. Sampai juga di edisi berikutnya. The Travel Dream.

IMG_20190616_133018.jpg

IMG_20190616_141311.jpg
IMG_20190616_141603.jpg

SHARE THIS

Author:

Penulis merupakan penulis bebas dan juga penggiat blockchain dan Cryptocurrency. Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog Saya, bebas copy paste asal mencantumkan sumber sebagaimana mestinya.

0 comments: