Sunday, December 6, 2015

BEM STID Mohammad Natsir Launching Komunitas Kajian Ilmiah



ACB Post | Bekasi, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah (STID) Mohammad Natsir Jakarta mengadakan kajian ke Islaman dalam rangka meningkatkan intelektualitas mahasiswa. Pada Malam Ahad 5 Desember 2015 malam kemarin BEM STID Mohammad Natsir secara resmi membuka Komunitas Kajian Ilmiah (Halaqah Ilmiah). Di Kampus B STID Mohammad Natsir Jakarta.

Menurut Ketua BEM Chairul Basyar Rosyad mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menumbuh kembangkan keahlian mahasiswa di bidang Tafsir, Fiqh dan Sirah. Hal yang sama juga ditegaskan oleh Ketua Bidang Kemahasiswaan Ujang Habibi, M.Pd.I dalam kata sambutannya. Dia mengatakan sangat mendukung kegiatan tersebut, karena dibimbing langsung oleh tokoh-tokoh Nasional yang memiliki kemampuan dibidang tersebut.


Selain Launching Komunitas Kajian Ilmiah, BEM juga melakukan Sosialisasi pembentukkan team olahraga mahasiswa. Diantaranya team futsal dan takraw. Hal ini dibentuk guna untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dan persiapan untuk mengikuti perlombaan-perlombaan antar kampus tegas ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) BEM STID Mohammad Natsir. (am)

SHARE THIS

Author:

Penulis merupakan penulis bebas dan juga penggiat blockchain dan Cryptocurrency. Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog Saya, bebas copy paste asal mencantumkan sumber sebagaimana mestinya.

0 comments: