Sunday, December 6, 2015

BEM STID Mohammad Natsir Amankan Tabligh Akbar: Indonesia di Bawah Bayang-Bayang Revolusi Syiah.




Bekasi | Seluruh pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah (STID) Mohammad Natsir Jakarta menjadi team keamanan acara Tabligh Akbar 2015 dengan tema: Indonesia dibawah Bayang-Bayang  Revolusi Syiah yang diadakan oleh Dewan Da’wah Bekasi dan Radio Dakta, Ahad, (6/12/15).

Acara ini juga di dukung oleh bank Muamalat dan Radio Dakta Kota Bekasi, dengan menghadir tiga pembicara yaitu KH. Khairul Yunus Dewan Pakar ANNAS (Aliansi Nasional Anti Syiah), Drs. Alfian Tanjung, M.Pd Ketua Umum Taruna Muslim  dan Prof. Dr. M. Baharun ketua Komisi hukum MUI Pusat.

Acara ini juga dihadiri oleh pihak keamanan Kepolisian dan Kemenag Kota Bekasi, dalam hal ini pemerintah kota Bekasi sangat mendukung acara tersebut. Tabligh Akbar dengan Tema Indonesia dibawah baying-bayang revolusi Syiah ini berjalan dengan lancar hingga akhir. Walaupun ada beberapa pertanyaan yang mencurigakan dari pihak hadirin, selain itu si penanya juga kabur setelah pertanyaan dilontarkan.


Kegitan terakhir setelah Tabligh Akbar diikuti dengan musyawarah pembentukan ANNAS Bekasi Raya. Dalam hal ini BEM STID Mohammad Natsir juga ikut serta didalamnya. Dalam musyawarah tersebut juga diikuti oleh perwakilan dari berbagai ormas Islam diantaranya: Dewan Da’wah, Hasmi, FPI, Pejuang Subuh, Persis, dan lain-lain di Masjid Al Mu’minun-kantor Dewan Da’wah Bekasi. (Am)

SHARE THIS

Author:

Penulis merupakan penulis bebas dan juga penggiat blockchain dan Cryptocurrency. Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog Saya, bebas copy paste asal mencantumkan sumber sebagaimana mestinya.

0 comments: