Wednesday, January 27, 2016

BEM STID Mohammad Natsir Seminar Pemikiran Islam Kotemporer



Tambun | Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah (STID) Mohammad Natsir kembali mengadakan seminar pemikiran Islam bekerjasama dengan Program Kaderisasi Ulama (PKU) Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor, Selasa 26 Januari 2016 M. Acara yang diadakan di Kampus B STID Tambun Bekasi ini mengangkat Tema Isu Wahhabi dan LGBT.

Tema yang hangat dibicarakan dan di diskusikan saat ini mendapat dukungan dari MUI dan Dewan Da’wah. Acara yang mulai jam 20:00 wib sampai jam 11:00 wib masih semangat para peserta untuk mesdiskusikan isu tersebut walaupun mahasiswa STID Mohammad Natsir dalam suasana libur.

Dalam acara seminar dan silaturahhim tersebut wakil bidang Kurikullum STID Mohammad Natsir Imam Taufik Alkhothob dalam sambutannya mengatakan bahwa pemikiran STID dan UNIDA sama dan juga memiliki tujuan yang sama. Para pemateri dengan sangat antusias membahas isu terbaru termasuk isu di media dimana LGBT sangat merebah dikalangan masyarakat termasuk di Bekasi. Begitu juga dengan isu Wahhabi yang cenderung memecah belah umat Islam saat ini. Solusi yang di tawarkan pemateri kembali kepada Da’wah Islamiyah dan Undang-Undang pemerintah di Indonesia.
 Reporter: am

SHARE THIS

Author:

Penulis merupakan penulis bebas dan juga penggiat blockchain dan Cryptocurrency. Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog Saya, bebas copy paste asal mencantumkan sumber sebagaimana mestinya.

0 comments: