Tuesday, September 20, 2016

Yllix Iklan CPM yang Membayar Tinggi


Oleh: Amriadi Al Masjidiy
ACB Post | Selamat malam semuanya, dari awal saya buat blog ini sebenarnya hanya buat belajar internet (cyber) namun tulisan menegnai internet tidak ada. Makanya banyak tulisan masalah keagamaan. 

Kemarin saya post masalah iklan CPM yang pernah saya ikuti. Namun hasil tidak memuaskan, tapi saya belum berhenti untuk terus memperbaiki. Pada kali ini saya akan post masalah publisher iklan lagi. 

Kali ini masih saya bahas masalah CPM karena menurut saya itu lebih cepat daripada menunggu klik. Pada tulisan lalu saya dikecewakan oleh CPM kali ini bisa jadi lebih kecewa. Kalau post yang lalu saya bahas 3 sekaligus kali ini saya bahas satu.

Iklan CPM yang saya ikuti kemarin adalah Yllix.com yang mana iklan ini lumayan menghasilkan. saya pasang pada blog saya yang pengunjungnya rata-rata seribuan bisa menghasilkan dalam satu minggu $2. Lumanyan daripada iklan CPM yang saya ikuti yang lalu disini

Yllix.com juga menyediakan beberapa model iklan tapi yang saya pasang cuma satu yang direkomendasikan. Model iklan silahkan lihat capture layar saya diatas. 

Pertama saya gembira melakukan kerja sama dengan Yllix.com tapi kemudian saya menghapusnya, karena sudah 3 kali saya di banned dari index google karena ada iklan yang mengandung malware (virus). 

Hal inilah yang membuat saya berhenti memakai Yllix.com jika anda memiliki cara tersendiri silahkan mendaftarnya disini. Yllix.com menerima payment melalui Paypal dan minimal payment adalah $1 tergantantung anda menyetelnya waktu pendaftaran, yang berminat silahkan melakukan pendaftaran disini.

Posisi script iklan terletak di menu ad tags, silahkan pilih model iklan sesuai selera anda. Demikian post kali ini semoga ada manfaat terima kasih telah membaca blog saya. Bagi yang belum jelas silahkan tinggalkan komentarnya. Untuk kelancaran blog ini yang minim pengunjungnya, alangkah baiknya meluangkan waktu untuk mengklik iklan yang ada dalam blog ini. terima kasih.

*) Penulis Pimpinan Umum Tebar Suara Mediana

SHARE THIS

Author:

Penulis merupakan penulis bebas dan juga penggiat blockchain dan Cryptocurrency. Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog Saya, bebas copy paste asal mencantumkan sumber sebagaimana mestinya.

0 comments: