Monday, August 28, 2017

[Catatan Skripsi] Sekilas Profil

BAB III
SEKILAS PROFIL

Oleh: Amriadi Al Masjidiy

Latar Belakang
Seperti skripsi umumnya, bab 3 adalah sekilas profil. Maka disini saya juga akan memberikan sedikit profil saya. Nama saya Amriadi Al Masjidiy. Di beberapa daerah saya dikenal dengan nama Adi, ada juga yang memanggil Am. Di dunia online lebih terkenal dengan nama Amriadi Al Masjidiy.

Saya lahir di bulan Desember, tanggal dan tahun rahasia. Maklum takut dibilang udah tua, tapi belum nikah. Umur saya lebih kurang 23 tahun. Status masih singgle banget. Kerjaan saya saat ini sebagai Redaksi di sebuah majalah dan menyukai dunia design graphic dan web deploment.

Saat ini saya juga mengembangkan web portal berita yaitu www.tebarsuara.com. Sebenarnya saya lebih suka menulis hal-hal yang berbau politik. Namun saat ini tidak mendukung. Kerena bisa berakhir dibalik jeruji, sebagai mana dihimbau oleh Humus Polri. Maklum kita hidup di negara Ilusi.  Karena itu sekarang saya menulis cerita.

Saya lahir di pelosok perdalaman Nurussalam Aceh Timur. Saat masih kecil dikampung halaman saya belum ada listrik. Kendaraan populer disana adalah sepeda. Namun saat ini listrik sudah ada, motor hingga mobil sudah banyak. Sepertinya sudah mulai modern, walaupun tidak se-modern Medan dan Jakarta.

Saya saat ini baru lulus dari sebuah penguruan tinggi di Jakarta, tapi masih menunggu wisuda. Saya sudah lima tahun belum pulang ke kampung halaman. Maklum orangtua saya tidak punya biaya untuk ongkosin saya pulang.


Kuliah di Jakarta beasiswa, walaupun tidak bisa dikatakan full gratis. Karenanya saya setelah lulus harus mengabdi selama dua tahun. Sebelum masa kuliah saya juga pernah menjadi kuli bangunan. Jauh sebelum itu saya sempat bercita-cita untuk bisa kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB). Namun apa boleh buat, saya terlahir dari keluarga yang tidak mampu untuk itu. Bersambung 

SHARE THIS

Author:

Penulis merupakan penulis bebas dan juga penggiat blockchain dan Cryptocurrency. Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog Saya, bebas copy paste asal mencantumkan sumber sebagaimana mestinya.

0 comments: