Monday, July 1, 2019

Perdana di Youtube, Inilah Sebuah Alasan


Tidak sadar ternyata saya sudah 4 hari tidak menulis di Blockchain ini. Kali ini saya kembali menulis lagi soal saya ke Youtube. Seperti yang pernah saya bahas sebelumnya di beberapa postingan, saya kali ini akan kembali membahas tentang saya join Youtube. Kenapa saya join Youtube, padahal youtube itu sangat ketat persainganny? Tentu saya mengetahui itu, saat ini di Youtube kita kerja membuat konten 1 bulan belum tentu ada penghasilan di bulan kedua dan ketiga dan seterusnya. Belum ada juga orang yang berani investasi dengan presentasi kegagalan 99%.
Motivasi saya join Youtube sama seperti yang lain, berharap ada benih-benih berlian disana. Paling tidak dalam waktu beberapa bulan kemudian ada hasil Subscribe seperti yang kita harapkan, yaitu 1000 Subscribe. Seperti para pemuda lainnya yang bergelut di dunia digital. Mereka memiliki tujuan berbeda namun inti dari tujuan itu seperti Motto Komunitas "Aceh Crypto Airdrops" yaitu, Mimpi Untuk Kaya Tanpa Habis Uang Berjuta.
Itulah visi-misi dalam dunia digital, anda boleh mengatakan saya menulis dan membuat konten untuk populeritas dan yang lainnya. Tapi ada sebagian besar Jomblo digital itu sedang mencari nafkah untuk menghalalkan pujaan hatinya. Kita boleh menasehati mereka dengan model kita, bahwa hal itu buruk di dunia digital di mata dunia. Tapi pencarian modal untuk itu jarang ada peluang di negeri ini.
Baru-baru ini kita ikut berduka cita atas Pemutus Hubungan Kerja (PHK) besar-besaran di beberapa perusahaan yang ada di Indonesia. Alasannya karena bangkrut, belum lagi anda lagi enaknya menikmati kursi panas di tempat kerja, tiba-tiba saja anda di PHK. Dunia digital memberikan mimpi seluas-luasnya, dengan bayangan masa depan. Sebagian benar-benar mendapatkan apa yang di harapkan, namun sebagian lagi terjatuh dalam lautan mimpi yang luas ini.
Kembali lagi soal saya bergabung dengan youtube saat ini. Karena saya sudah mempelajari beberapa hal dan tehnik di Youtube, walaupun masih kacau dalam editing video. Seperti yang lainnya, saya lebih banyak vlog dan rewel yang tidak manfaat bagi anda, bagi sebagian lainnya. Dalam waktu dekat saya akan membuat video soal "Mengadili Makamah" dan beberapa hal lainnya, seperti digital Crypto dan Blockchain juga ikut kita bahas disana.
Kemarin saya sudah membuat video pengantar saya di Youtube, tidak panjang hanya 1 menit saja. semoga video kedua dan selanjutnya dapat tayang minimal 10 menit dan maksimal 30 menit. Kenapa panjang-panjang, tergantung pembahasannya dan tergantung saya memiliki materi untuk itu. Kalau saya banyak bicara ya wajar saja panjang.
Dalam video saya yang berjudul "My Introduction - Edisi Lebih Dekat" saya memperkenalkan diri sebagai pengguna dan aktif di beberapa media sosial blockchain. Saya juga memperkenalkan pekerjaan saya dan juga aktivitas lainnya seperti Design Freelance, penulis dan juga Photography.
Dalam keterangan saya menulis "Video pertama saya di Channel ini sebagai bentuk perkenalan. Bagi kawan-kawan mohon dukungannya. Video selanjutnya baru kita bikin yang lebih bermanfaat untuk khalayak. Terima kasih atas kunjungannya." Untuk lebih lanjut silahkan melihat video di bawah ini.
Bagi teman-teman blockchain ini memiliki channel Youtube, jangan lupa untuk Subscribe Channel saya dan komentar di bawahnya, biar saya ikut juga Subscribe channel anda. Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih kepada 3 Channel yang telah Subscribe channel saya.
Semoga kedepannya akan banyak Subscribe channel saya agar saya tambah semangat membuat video-video berikutnya. Akhirnya saya mengucapkan selamat malam dan selamat sukses untuk anda semua.[]

SHARE THIS

Author:

Penulis merupakan penulis bebas dan juga penggiat blockchain dan Cryptocurrency. Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog Saya, bebas copy paste asal mencantumkan sumber sebagaimana mestinya.

0 comments: