Saturday, August 29, 2015

Setelah Mendapatkan Kursi Lupa Ayat Kursi



Bekasi | Kuliah Perdana Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah (STID) Mohammad Natsir tahun 2015. Pembina Dewan Da’wah Didin Hafidhuddin menegaskan bahwa berbagai persoalan yang berat dihadapi umat Islam. Sehingga banyak yang harus membaca ayat kursi, namun setelah mndapatkan kursi lupa akan ayat kursi.

Kuliah yang diadakan di Kampus Da’wah Tambun Bekasi tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa dan mahasiswi STID Mohammad Natsir Jakarta. Dalam acara ini juga di hadiri oleh ketua umum Dewan Da’wah yaitu KH. Syuhada Bahri. Dalam hal ini Syuhada Bahri menjelaskan bahwa Kampus STID Mohammad Natsir memerlukan Kopassus bukan Satpol PP sehingga banyak yang ditidak lewat dikarenakan tempatnya terbatas.

Kampus STID Mohammad Natsir yang terdapat 3 tempat yaitu Kampus A di Kramat Raya, Kampus B di Tambun Bekasi, dan Kampus C Mahasiswi di Cipayung. Kuliah Perdana dengan tema “Peran Mahasiswa dalam Gerakkan da’wah di Indonesia”. Sabtu (29/08/15) bersama Didin Hafidhuddin.(AM)


SHARE THIS

Author:

Penulis merupakan penulis bebas dan juga penggiat blockchain dan Cryptocurrency. Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog Saya, bebas copy paste asal mencantumkan sumber sebagaimana mestinya.

0 comments: